Langsung ke konten utama

Tutorial Root Android Tanpa PC


Ternyata cara melakukan Root Android itu cukup mudah, yang itmyskill.blogspot.com share berikut ini berhubungan tentang root me root tanpa harus terhubung dengan komputer atau laptop.

Caranya juga cukup mudah Root Semua Jenis Android Tanpa PC

Beberapa waktu yang lalu kami pernah membuat artikel tentang cara menggunakan FaceNiff tapi untuk melakukan itu Android harus dalam kondosi sudah di Root oleh karena itu kami akan menjelaskan cara root tanpa PC soalnya sebagian temen-temen pasti belum punya PC kan, silakan di simak!

Jika kamu punya PC atau Laptop, kamu bisa menggunakan cara tersebut untuk root Android kamu. Namun, masih banyak orang yang tidak sempat membuka komputer atau laptop untuk melakukan rooting. Ternyata selain menggunakan KingoApp, kami punya cara lebih mudah root semua jenis Android kamu tanpa harus menggunakan komputer atau laptop. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Framaroot.

Sebelum menggunakan Framaroot, cek terlebih dahulu Android kamu sudah kompatibel atau belum di sini. Jika kamu yakin sudah kompatibel, kita lanjut ke langkah-langkahnya. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Tutorial Root Android Tanpa PC

1. Download dan Install aplikasi Framaroot di Android kamu.

2. Buka Framaroot-nya, kemudian pilih SuperSU/Superuser sesuai dengan keinginan kamu.


3. Akan ada pilihan Aragorn dan Gandalf. Sebenarnya kedua pilihan tersebut bisa untuk melakukan root, tapi kami menyarankan agar memilih Gandalf.


4. Tunggu sebentar hingga semua proses selesai. Jika notifikasi ini sudah muncul, tandanya kamu sudah berhasil melakukan root.


5. Restart Android, lalu pastikan aplikasi SuperSU atau Superuser muncul di drawer kamu.



Dengan adanya akses root, kamu bisa melakukan apapun yang user biasa lakukan di Android. Jangan lupa, kamu bisa download software gratis..

Selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menggunakan Auto Likes Himzi ~ itMySkill

Himzi bisa di bilang suatu bot/Autolike untuk sosmed khusus Facebook dimana kita bisa mendapatkan like facebook dengan mudah, instant dan free, karena itu semua orang sangat suka menggunakan himzi untuk Facebook mereka masing-masing. Seperti judul yang saya buat di atas kali ini kita akan membahas Cara Menggunakan Auto Likes Himzi Himzi Autolike BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN AUTOLIKE HIMZI? Ternyata menggunakannya sangat mudah, namun bila kalian masih bingung, silakan mengikuti tutorial yang sudah diringkas itmyskill.blogspot.com secara sederhana dan pastinya mudah dipahami. ikuti step by step berikut ini: Pertama buka Situs Autolike Himzi di Himzi.me Klik link Click here Masukkan email+password facebook kamu, lalu klik tombol Generate Access Token. Pasti kalian bertanya apakah ini Phising? tentu saja Tidak Salin/copy semua text yang ada disana Paste di kotak tersedia, lalu klik tombol Login To Himzi.Me Selesaikan captcha, lalu klik tombol N e x t Klik link Go to

Cara Hack Facebook Menggunakan Aplikasi FaceNiff ~ itMySkill

FaceNiff adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk hack account Facebook orang lain dengan mudah, Walaupun mereka menggunakan security Open/WEP/WPA-PSK/WPA2-PSK, dengan mudahnya aplikasi ini dapat masuk dengan mudah. Tetapi aplikasi ini hanyalah dibuat untuk Android saja dan memerlukan phone yang sudah di ROOT. Aplikasi ini hanya mampu hack akun orang lain dengan wireless yang sama di gunakan si pengguna dan si korban. Tidak hanya itu FaceNiff Juga mampu hack :  • Facebook  • Twitter  • Youtube  • Amazon  • Vkontakte  • Tumblr  • MySpace  • Tuenti  • MeinVZ/StudiVZ  • Blogger  • Nasza-Klasa Link : DOWNLOAD Note: Pilih Allow saja bila keluar Superuser. Step 1 Install FaceNiff-2.1b seperti biasa dan buka. Seperti yang anda lihat imej di bawah, Application locked. Gunakan FaceNiffGen untuk unlock apps ini.                (Aplikasi Masih Locked) Step 2 Untuk unlock FaceNiff: Tekan home button dan install FaceNiffGen dan buka. Note: Pastikan FaceNiff masih